Tips Mengatasi Windows 7 Bajakan

Radown
0
RAdown - Teman-teman pernah mengalami Laptop / PC Teman-teman tiba-tiba menjadi hitam dan di sebelah kanan bawah ada tulisannya This copy of Windows is not genuine. Seperti gambar di bawah ini.

Tips Mengatasi Windows 7 Bajakan

Naahh itu tandanya Windows teman-teman terBlacklist Friends. Tapi Don't Worry kata orang barat. Saya mempunyai jurus jitu yang sudah saya pelajari selama bertahun-tahun untuk mengembalikan Windows menjadi semula :D. Software itu bernama WGA CHEW.

Perlu di ketahui Friends penyebabnya adalah karena Windows is not genuine atau Windows yang teman-teman install di update atau terupdate secara otomatis. Jika pengupdatean itu di ketahui oleh pihak perusahaan yang asli. Alhasil Windows teman-teman akan jadi error dan layar background Windows 7 menjadi hitam. 

Fungsi Wga Chew

Wga Chew berfungsi untuk men Genuine kan windows yang tidak akitif. Aplikasi ini sangat berguna sekali untuk membetul windows yang tidak asli atau yang tidak akitif atau trial. Wga Chew digunakan oleh para pemakai windows bajakan agar windowsnya dideteksi sebagai asli/ genuine baik itu oleh windows sendiri atau oleh situs microsoft, Maka dengan Wga Chew, Windows tersebut menjadi genuie sehinngga semua fitur genuine dapat berjalan dan dapat update langsung dengan ke situs microsoft.

Download Wga Chew
-------------------------------------------------

Cara Non Aktifkan Automaticaly update Windows 7

1. Silahkan Klik >> Start pada windows 7, letaknya di kiri pojok bawah PC atau laptop.
2. All Programs. Pilih klik pada >> Windows Update
3. Kemudian akan muncul jendela Windows Update. Silahkan pilih dan klik >> Change settings pada menu sebelah kiri.
4. Langkah selanjutnya pilih >> Important update pada menu drop down yang terdiri dari beberapa pilihan. Karena tujuannya adalah untuk men-Disable atau Nonaktifkan update Windows 7 otomatis, maka teman-teman pilih yang paling bawah, yaitu >> Never check for update (not recommended).
5. Setelah teman-teman pilih >> Never check for update (not recommended), Agar pengaturannya tersimpan, jangan lupa klik >> OK.
6. Selesai dan lihat hasilnya.
Maaf tidak menyertakan gambar, soalnya pasti banyak gambar yang akan terupload disini. Cukup dengan tulisan saja. "Jika teman-teman mengikuti langkah-langkah di atas dengan seksama dan teliti pasti bisa kok". Jika ada kesulitan silahkan coret-coret dibawah.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)