Google Chrome 43.0.2351.3 Dev

Radown
0
Google Chrome
RAdown - Google Chrome adalah browser alias peramban web gratis dari Google dengan fitur terbaru dan banyak. Tersedia versi offline installer guna memudahkan instalasi tanpa koneksi internet. Google Chrome populer dikalangan browser-browser sejenis dan karena berbasis open source. Google Chrome semakin diminati setiap penggunanya untuk dimodifikasi. Browser Google Chrome memiliki fitur yang sangat banyak seperti ekstension, Incognito mode, boomarks, omni box dan lainnya.
Tingkat keamanan dari browser ini pun sangat baik, tercatat bahwa saat ini Google Chrome menempati posisi teratas untuk browser dengan keamanan dan privasi paling baik.
Tampilan Google Chrome sendiri terbilang sangat simpel, minimalis, serta bersih namun cepat dan hemat penggunaan memori. Tetapi untuk beberapa versi belakangan ini Google Chrome lebih memfokuskan online installer-nya. Kamu bisa download google chrome offline installer di Jalantikus. Jelajahi dunia internet dengan browser yang ringan, cepat , serta langsung dari Google di PC kamu.

Download Google Chrome 43.0.2351.3 Dev | 860 KB

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)