Download Google Chrome

Radown
0
Google Chrome
RAdown Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah

Google Chrome memiliki Antarmuka yang bersih dan menyenangkan, tetapi tidak hanya itu, kita juga dapat dengan mudah untuk menerapkan tema, sehingga setiap orang dapat memilih sesuai dengan selera mereka sendiri. Antarmuka didesain sangat minimalis yang hanya dengan address bar yang menampilkan semua tombol yang mungkin diperlukan pengguna untuk navigasi.

Google telah menyediakan berjuta ekstensi yang dapat kita instal melalui Webstore komprehensif, kita dapat menemukan semua jenis aplikasi atau ekstensi, mulai dari pendidikan untuk permainan, gaya hidup dan blogging, dan masih banyak lagi ekstensi atau aplikasi yang disediakan.

Google Chrome sangat aman dan memudahka jika terjadi error sangat mudah diatasi. ketika kita mengunjungi lebih dari satu situs Web, lalu jika terdapat salah satu halaman web yang terjadi crash, kita hanya perlu menghentikan tab nya (pada halaman yang terjadi crash), tanpa harus menutup seluruh browser.

Dengan Lisensi Gratis (Freeware) dan sering melakukan update membuat browser ini semakin banyak penggunanya, dirancang dengan kesederhanaan desain yang enak dipandang mata. dan juga dengan beragam fitur aplikasi tambahan (add-ons) membuat browser ini sangatlah populer.

Fitur Google Chrome :
Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnail situs atas
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.

Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.

Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

Screenshoot
Screenshoot google chrome

Download Google Chrome Versi 31.0.1650.63 Stable | 33.69 MB | Here
Download Google Chrome Versi 28.0.1500.20 Dev Here

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)