Download Mozilla Firefox

Radown
0
Mozilla Firefox
RAdown - Mozilla Firefox adalah Software web browser yang paling populer, dan bahkan setiap para pengguna/user komputer diberbagai belahan dunia pasti telah terinstal Browser terbaik ini. Mozilla Firefox sudah menjadi rajanya dalam hal melakukan browsing di internet, dan tentunya dengan lisensi Free (gratis), tampilannya yang keren sangat memudahkan penggunanya. Moxilla Firefox memiliki segudang fitur yang selalu dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux agar para pengguna bisa melakukan web browsing dengan cepat, aman, dan mudah digunakan.





OS:
Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa:
Multiple languages
Lisensi:
Author:
Open Source
Organisasi Mozilla (www.mozilla.org)


Firefox termasuk pop-up, sebuah modus tab-browsing yang memungkinkan Anda membuka beberapa halaman dalam satu jendela
Fitur tambahan termasuk:

Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit Anda yang disindikasikan.
Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
Tema – Memungkinkan Anda untuk mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya tanpa memuat kontrol ActiveX berbahaya.
Plugin – Program yang memungkinkan situs web untuk menyediakan konten untuk Anda dan memilikinya muncul di browser Anda.

Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman Anda.

Download Mozilla Firefox 26.0 | Here
Download Mozilla Firefox 21.0 | Here

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)